Bantu Korban Palu dan Donggala

Seluruh ASN Pemko Pekanbaru  Ikut Berikan Sumbangan

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --  Sebagai bentuk kepedulian  dan untuk meringankan  beban masyarakat di Sigi, Donggala dan Palu yang terkena bencana Gempa dan Tsunami, pada (26/9/2018) yang lalu . 

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT menerbitkan Surat Ederan agar Aperatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru agar berpatisipasi membantu korban gempa dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Sebagai bentuk bantuan dan kepedulian dari ASN Pemko Pekanbaru. Maka kita akan menyisihkan rezeki kita dari tambahan penghasilan bulan Oktober tahun 2018," ungkap  Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS SH MSI  MH,  Senin (15/10/2018).

Dijelaskan M Noer,   untuk bantuan yang akan disalurkan, akan dipotong dari tambahan penghasilan atau tunjangan tersebut berbeda - beda tiap ASN tergantung jabatan.

Jika dirincikan, Pejabat esselon II a akan disihkan sebesar Rp 1 juta, esselon II b sebesar Rp 750 ribu, esselon III a Rp 500 ribu, esselon III b Rp 350 ribu.  Sementara itu,  esselon IV a Rp 250 ribu, esselon IV b Rp 150 ribu, staf Rp 50 ribu dan staf tertentu Rp 100 ribu.

"Seluruh dana akan dikumpulkan kepada Bendahara Pembantu. Bagian Kesra Setdako Pekanbaru. Semoga bantuan ini dapat meringankan  beban saudara kita dan menjadi ladang amal bagi seluruh ASN Pemko Pekanbaru," harap M Noer. (Lx)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar